Selasa, 05 November 2013

PC fanless - Foxconn AT-5570

Foxconn yang memiliki beberapa pabrik di Cina terkenal sebagai partner kerja Apple untuk merakit iPhone dan iPad. Namun, bukan berarti mereka tidak memiliki produk sendiri. Produk terbaru dari Foxcon adalah sebuah PC fanless mini bernama Foxconn AT-5570.
Komputer tersebut pun didesain dengan bentuk yang kecil dan prosesor low power. Foxconn menyematkan prosesor AMD C-70 dual core 1GHz yang memiliki TDP hanya 9Watt. Prosesor ini pun tidak menghasilkan panas berlebih sehingga tak membutuhkan keberadaan sebuah kipasangin.
Chip tersebut juga dilengkapi dengan GPU AMD Radeon HD yang memberikan dukungan untuk memainkan video HD dan grafis DirectX 11. Selain itu, komputer ini menyediakan ruang untuk HDD atau SSD berukuran 2.5 inci dan support RAM hingga 4GB.
Selebihnya, komputer ini dilengkapi dengan 4 port USB 2.0, 3 port 3.0, port LAN Gigabit, WIFi, HDMI, DVI dan sebuah card reader. Dari segi dimensi, komputer ini hanya memiliki bobot 600 gram dengan ukuran 19 cm x 13.5 cm x 3.8 cm. Pihak Foxconn pun menurut rencana akan mulai memasarkan komputer fanless ini pada November ini.

Kesimpulan : Produk terbaru dari Foxcon adalah sebuah PC fanless mini bernama Foxconn AT-5570, komputer yan didesain unik ini merupakan pabrikan dari Foxconn sangat cangih karen selain bentuknya yang kecil dan prosesor low power ,komputer ini juga tidak menggunakan fan (kipas), tidak seperti yang komputer pada umumnya yang berbentuk besar dan menggunakan fan.
Sumber : klik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar