Senin, 12 Maret 2012

KASIH SAYANG SEORANG IBU


Semua orang di dunia ini tahu dan yakin, bahwa kita sebagai manusia lahir dari rahim seorang wanita, atau yang sering kita sebut wanita tersebut adalah ibu atau bunda dan yang lainnya.

Ibu adalah seorang sosok wanita yang sangat tegar,penyabar dan penyayang bagi hidup saya. Dalam arti beliau adalah wanita yang telah membesarkan dan merawat saya dengan kesungguhan dan ketulusan hatinya yang paling dalam, sudah berapa besar pengorbanan yang beliau lakukan untuk saya,?? mungkin itu semua tidak terhitung kiranya, sedari dulu, semenjak saya bayi beliau merawat dan memberi ASI untuk saya demi pertumbuhan dan manfaat ASI bagi kekebalan tubuh saya.

Walaupun terkadang sering kesal terhadap dirinya.
Sampai suatu ketika, ketika saya mulai tumbuh dewasa, emosi yang ada di dalam diri sepertinya sudah di kuasai oleh pikiran anak-anak sepantaran atau sebaya saya dan tidak berpikir sebelum berbicara, padahal sedang berbicara dengan ibu sendiri tetapi sudah berani menjawaab pembicaraan dengan nada tinggi , setelah semakin hari semakin saya bertumbuh dewasa seperti saat ini, saya mulai berpikir seberapa besar kasih sayang dan pengorbanan yang diberikan oleh seorang ibu untuk saya, dan beliau sangat berarti sekali bagi hidup saya di dunia ini.



Setelah saya berada jauh dari pandangan ibu saya untuk sekarang ini, demi untuk melanjutkan kuliah dan saya pun pergi merantau untuk meneruskan kuliah, untuk pendidikan dan juga kemandirian saya.
Saya benar-benar merasakan kehilangan sosok seorang ibu yang selama ini selalu memperhatikan diri saya selama saya berada di rumah. Sekarang saya harus menuntut ilmu dan belajar hidup mandiri walaupun tanpa ada pandangan atau sosok dari seorang ibu di sisi saya langsung.

Seberapa besar kasih sayang seorang ibu untuk saya. dan tiada henti-hentinya saya mengucapkan kata maaf jika saya mempunyai salah kepadanya. dan juga mengucapkan terimakasih kepadanya sudah merawat dan membesarkan saya dengan penuh kasih sayang.

Bagi saya IBU adalah wanita penuh kasih sayang yang senantiasa memberikan arti dan warna bagi hidup saya
Seharusnya pula kita harus berbakti dan menuruti kata-kata ibu kita.

SURGA itu dibawah Telapak Kaki IBU

Terima Kasih IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar